Tuesday 18 December 2012

Smartphone terbaru 2012

iPhone 5
Daftar ini tentu tak akan lengkap tanpa ponsel cerdas Apple, iPhone 5. Kemunculan iPhone 4S pada Oktober tahun ini sedikit mengecewakan karena tidak terlalu membawa perubahan pada perangkat kerasnya.
Oleh Karena itu Apple diharapkan akan mengeluarkan iPhone 5 pada 2012. Ponsel ini disebut-sebut sebagai proyek terakhir yang melibatkan Steve Jobs dan akan diluncurkan setelah pertengahan 2012.
Ponsel ini juga diperkirakan akan menggunakan prosesor quad-core dan akan mendukung 4G/LTE. Namun mengingat Apple adalah perusahaan yang dikenal tertutup, belum ada satu rumor pun yang dapat dikonfimasi.
BlackBerry 10
Ini adalah produk yang diharapkan dapat mengangkat kembali citra Research in Motion (RIM) yang pada tahun ini harus menelan pil pahit berkali-kali, mulai dari kegagalan PlayBook hingga matinya layanan.
Sayangnya, produk yang diperkirakan akan muncul pada awal tahun ini ditunda peluncurannya hingga pertengahan tahun depan. Ponsel cerdas ini berjalan dengan prosesor 1,5 GHz, RAM sebesar 1 GB, dan kamera 8 megapiksel.
Pada pertengahan November lalu juga terdapat sebuah foto sebuah perangkat berlabel BlackBerry yang belum pernah muncul sebelumnya. Perangkat dengan layar sentuh 3,7 inci ini diperkirakan merupakan gambar perangkat BlackBerry 10.

No comments:

Post a Comment